Selamat Datang di blog saya, semoga blog ini bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya

Thursday, January 10, 2013

Cara Pasang TV Online di Blog

Share on :
Memasang TV Online di blog tidaklah sulit, anda cukup melakukan copy paste kode script dari penyedia TV Online tersebut. Salah satu penyedia layanan TV Online yang akan dipasang disini yaitu MIVO TV.
Berbagai macam acara televisi bisa kita lihat di Mivo TV,  karena mivo TV tidak hanya menyiarkan saluran mereka sendiri namun juga siaran TV lokal lain seperti RCTI, SCTV, Trans TV, TV one, Trans 7, AnTV, Indosiar dan lain-lain.  Bagi yang suka film kartun ada juga spacetoon.

Kode Script MIVO TV
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><br /><a href="http://www.super-gaptek.com/" target="_blank">Script TV Online</a>

Untuk cara memasangnya sebaiknya anda pasang di postingan blog atau halaman statis. Jangan lupa saat memasukkan kode di atas pastikan klik menu HTML (lihat kiri atas) saat membuat postingan.

Selamat Mencoba ya...



Artikel Terkait:



1 comment:

INDOBLOG BLITAR said...

thx infonya
https://dedy-restu.blogspot.co.id